GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

H.Ahmad Sanusi Bersama Istri Tunjukan Jari Kelingking Usai Gunakan Hak Pilih

SIDIKJARI- Calon Anggota DPRD H.Ahmad Sanusi menunjukkan jari kelingkingnya bersama istri yang telah dicelupkan ke dalam tinta, sebagai tanda telah menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2024.

Hal itu dilakukan usai menggunakan hak pilih Pemilu di tempat pemungutan suara (TPS) 09 Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, Rabu,(14/2/2023)

Setelah menunjukkan jari kelingkingnya, H.Ahmad Sanusi menegaskan bahwa pemilihan umum adalah momen penting dalam proses demokrasi di Indonesia. 

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS dan mencoblos sesuai dengan hati nurani dan kepercayaan masing-masing.

"Pemilihan umum adalah hak dan kewajiban bagi setiap warga negara yang harus dijalankan dengan baik. Ia berharap agar setiap orang dapat memilih dengan bijak dan bertanggung jawab untuk masa depan yang lebih baik,"ungkapnya.

Dengan dipenuhi harapan dan kepercayaan dari masyarakat, H.Ahmad Sanusi dan istri mengucapkan doa agar pemimpin yang dipilih dapat bekerja dengan baik dan membawa kemajuan bagi Kabupaten Purwakarta. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemilih yang telah menggunakan hak suaranya dan berpartisipasi yang berjalan aman dan damai.

Komentar0

Type above and press Enter to search.