GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Mengungkap Kehidupan Lisa BLACKPINK Melalui Novel Prancis Berjudul 'Idol K-pop

SIDIKJARI- BLACKPINK, grup musik asal Korea Selatan, telah mencapai tingkat kesuksesan global yang mengesankan. Kesuksesan mereka bahkan mempengaruhi artis dan penggemar di seluruh dunia. 

Bahkan, masing-masing dari keempat anggota memiliki banyak penggemar yang mendunia.

Setelah menyelesaikan tur BORN PINK yang mengesankan pada September 2023 lalu, anggota grup ini, termasuk Lisa, menjalani banyak jadwal baik grup maupun kegiatan individu mereka. 

Terbaru, Lisa BLACKPINK dikabarkan menjadi inspirasi dari sebuah novel di Prancis. Penampilan Lisa BLACKPINK yang memukau saat tampil solo di Gala Des Pièces Jaunes 2024 di Accor Arena, Paris, Prancis pada Sabtu, 27 Januari 2024 lalu, menambah daftar prestasinya dan grupnya.

Lisa BLACKPINK, yang dikenal dengan bakat dan karismanya yang luar biasa, kembali mendapat pengakuan internasional. 

Kali ini, dia menjadi inspirasi dari sebuah novel Prancis yang unik, seperti yang dilansir dari Koreaboo. 

Novel tersebut terinspirasi dari penampilan Lisa di Gala Des Pièces Jaunes 2024 yang dihadiri oleh banyak tokoh penting dan selebriti dunia.

Novel tersebut mengangkat kisah tentang seorang gadis muda yang bercita-cita untuk menjadi artis internasional seperti Lisa BLACKPINK. 

Kisahnya pun terinspirasi dari perjalanan Lisa dalam mencapai kesuksesan dan pengakuan di kancah musik global. 

Penulis novel tersebut mengungkapkan bahwa dia terinspirasi oleh dedikasi dan keberhasilan Lisa yang tak kenal lelah dalam mencapai impian dan tujuannya.
Novel ini sedang dalam proses pembuatan dan akan menceritakan kisah di balik layar industri K-Pop, terutama menyoroti perjalanan Lisa BLACKPINK.

Menurut laporan, penulis Julien Dufresne-Lamy telah bekerja selama tiga tahun untuk menggarap proyek ini. 

Ia berbagi kegembiraannya dalam menghadirkan bukunya yang akan mengungkap kisah menarik tentang dunia K-Pop dan perjalanan Lisa kepada pembaca Prancis.

Novel ini diharapkan menjadi yang pertama dalam genre ini yang diterbitkan oleh JC Lattès, penerbit ternama di Prancis yang sebelumnya telah menerbitkan karya-karya penulis kenamaan.

Kisah Lisa BLACKPINK yang telah mengukir prestasi luar biasa dalam dunia musik dan hiburan, kini akan menjadi sumber inspirasi bagi pembaca Prancis yang merasa penasaran dengan sang idol dan dunia K-Pop. 


Komentar0

Type above and press Enter to search.