GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pembukaan Kegiatan PMBK Dan O2SN Tingkat SDN Kecamatan Jatiwangi Meriah

SIDIKJARI- Dalam rangka meningkatkan anak didik setingkat SDN di Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka gelar kegiatan PMBK dan O2SN.

Pembukaan kegiatan PMBK di kecamatan Jatiwangi yang sangat meriah, di ikuti oleh setiap SDN Se-kecamatan jatiwangi dengan calistung, FLS2N dan Pentas PAI, yang di selenggarakan di gedung kanwil kecamatan Jatiwangi.

Menurut keterangan Edi Suparto.spd sebagai ketua pelaksana PMBK mengatakan,"dengan adanya kegiatan PMBK tidak lain kami untuk menyukseskan anak bangsa di bidang pendidikan, seni, olah raga, dan agama.


"Harapan saya sebagai kepala sekolah dan ketua pelaksana kegiatan PMBK untuk bisa lebih maju lagi khusus kecamatan Jatiwangi, sedikitnya ada yang bisa melaju ketingkat kabupaten dan propinsi, karena tahun lalu ada 1 orang siswa yang menjadi juara 1 di tingkat provinsi dari cabang Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) dari SDN Burujul wetan 4. 26/02/2024

Menurut keterangan Aep Saepudin.SA ketua k3s kecamatan Jatiwangi mengatakan," kami selaku ketua k3s sudah membentuk panitia PMBK, dan saya mendukung sepenuhnya kepada para panitia PMBK dan O2SN, untuk O2SN akan kami selenggarakan setelah lebaran, Jatiwangi makin maju dan sukses. Ungkapnya (Rojan)

Komentar0

Type above and press Enter to search.