GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Anwar Sadat Kuda Hitam Pilkada 2024 Purwakarta

Anwar Sadat, Sekjen DPP APDESI

SIDIKJARI- Gelar hajatan lima tahunan dalam memilih pemimpin di Kabupaten Purwakarta mulai terasa geliatnya, hal ini bisa dilihat dari sejumlah baliho dan spanduk dari para Bakal Calon Bupati yang berniat maju dalam Pilkada Purwakarta tahum 2024.

Melalui beberapa polling yang diselenggarakan oleh masyarakat muncul satu nama kejutan yang memimpin perolehan suara cukup signifikan dibanding dengan calon lainya, biasa dipanggil Kang Anwar Sadat sosok anak muda yang memiliki peran dan sepak terjang dalam memimpin desa sudah tidak diragukan lagi, hal ini dibuktikan dengan kepercayaan masyarakat desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes untuk memimpin untuk ketiga kalinya alias 3 periode.

Selain mantan aktivis kampus HMI sejumlah jabatan penting pernah diembannya mulai dari ketua DPC APDESI Purwakarta, Sekjen DPD APDESI Jawa Barat dan sekarang menjabat Sekjen DPP APDESI.

Sosok anak muda yang visioner kaya pengalaman dibutuhkan dalam memimpin purwakarta kedepan. Karena Purwakarta memiliki potensi dan peran strategis dalam kemajuan nasional.

Saat media mengkonfirmasi terkait namanya muncul dalam beberapa polling Anwar Sadat mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan berbagai elemen masyarakat untuk masuk Bursa Calon Bupati Purwakarta 2024-2029 padahal dari segi sosialisasi masih kalah sama Balon lain.

"Kita mah ngalir aja kang selama masyarakat membutuhkan dan percaya itu sesuatu yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab karena jabatan itu harus bisa membawa kemaslahatan bagi warga masyarakat,"ucap anwar sadat.

Menjelang Pilkada Purwakarta ada beberapa nama yang sudah beredar di masyarakat mulai dari tokoh politik, pengusaha dan birokrat.

Nama-nama yang sudah beredar selama ini diantaranya, Ketua DPRD Purwakarta Ahmad Sanusi, Anne Ratna Mustika, Saepul Bahri (Om Binjen), Ivan Kuntara, Lutfi Bamala, Sri Puji Utami, Deni Ahmad Haidar dan Birokrat muda Asep Supriatna.

Komentar0

Type above and press Enter to search.