GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

DPC Pospera Soroti Penampakan Bangunan Pendopo di Kebun Ambu yang Menghabiskan Anggaran Ratusan Juta

penampakan bangunan pendopo di kebun Ambu

SIDIKJARI- DPC Pospera Purwakarta menyoroti penggunaan anggaran untuk pembangunan pendopo di Kebun Ambu yang mencapai Rp 199 juta di Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta.

Saat dikonfirmasi terkait anggaran Kabid Tabang DPUTR, Muhtar mengatakan, anggaran tersebut untuk pembangunan pendopo Ambu dan kelengkapan kamar mandi.

"Anggaran itu untuk pembangunan pendopo dan kelengkapan kamar mandi,"ungkapnya singkat,Senin,(18/3/2024) melalui pesan WhatsApp.
 
Sementara itu, pembangunan pendopo di kebun Ambu ini menjadi perhatian serius dari DPC Pospera karena dinilai terlalu mahal untuk sebuah pembangunan pendopo.

Menurut Ketua DPC Pospera,Sutisna Sonjaya , pembangunan pendopo di kebun Ambu yang menghabiskan anggaran sebesar itu perlu dipertanyakan. 

"Kalau penampakan bangunan dengan anggaran kurang lebih Rp 200 juta seperti, saya mikir dulu gak berani membangunan rumah,"ungkapnya,saat melihat langsung bangunan pendopo.

Belum lagi, ia menyayangkan jika dana tersebut berasal dari APBD yang seharusnya digunakan untuk kepentingan masyarakat.

“Kami mempertanyakan dana sebesar itu yang digunakan untuk pembangunan pendopo di Kebun Ambu. Seharusnya dana tersebut dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat yang lebih mendesak,” ujarnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.