GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Unit II Tipidkor Sat Reskrim Polres Majalengka Berbagi Kasih Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

SIDIKJARI- Bulan Suci Ramadhan 1445 H, SatReskrim Unit II Tipidkor Polres Majalengka melaksanakan bakti sosial di wilayah Kecamatan Sindang dan Kecamatan Sukhaji atau tepatnya di Desa Sindang dan Desa Pasirayu , minggu (24/03).

"30 paket sembako yang dibagikan antara lain bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga seperti 2 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 Teh Celup Kotak, Kopi, dan 2 kg gula beserta satu buah amplop.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., dan Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Tito Witular, S.E. melalui Kanit Tipidkor Polres Majalengka IPDA Suheri, SH.MH saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polri terhadap sesama serta keinginan kami untuk berbagi rasa dengan masyarakat terutama para jompo sekaligus sebagai ungkapan syukur atas segala anugerah dan rahmat yang senantiasa telah dilimpahkan kepada kita semua, ujarnya.

“Mungkin bantuan yang diberikan tidak seberapa tapi setidaknya bisa meringankan sedikit beban bagi masyarakat yang menerima apalagi kebutuhan pengeluaran dalam Bulan Ramadhan lebih besar,” imbuhnya.

“Dan untuk orang yang tergolong mampu mungkin sembako pemberian dari kami adalah hal yang sepele, namun bagi para jompo itu bisa menjadi hal yang berharga. Saya berharap semoga ke depannya kami bisa berbuat lebih dari sekarang,” paparnya.

Lanjut IPDA Suheri, merasa terharu dan senang dapat melihat kegembiraan di wajah para penerima santunan. “Saat menerima santunan tersebut, mereka sampai berulang - ulang mengucapkan terima kasih,” katanya.
“Mudah - mudahan segala bantuan yang diberikan oleh kami mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.
Kita sebagai mahluk sosial yang beragama, memang selayaknya berbagi dengan sesama yang lebih membutuhkan uluran tangan seperti para jompo tersebut, tuntasnya IPDA Suheri SH.MH.

Komentar0

Type above and press Enter to search.