GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Rusak Parah! Jalan Raya Desa Lewikidang-Girimukti Viral di Medsos, Warganet Sebut Sering Terjadi Kecelakaan

Rusak parah Jalan raya yang menghubungkan Desa Lewikidang-Girimukti 

SIDIKJARI- Jalan raya yang menghubungkan Desa Lewikidang-Girimukti Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, jalan utama ini menjadi sorotan utama warganet di media sosial Facebook.

Kekesalan masyarakat terhadap Pemda Majalengka yang lamban dalam memperbaiki jalan utama penghubung empat desa ini menjadi pemicu viralnya berita tersebut. 

Jalan yang sudah dipenuhi lubang besar dan genangan air saat hujan turun, menyebabkan banyak kecelakaan bagi pengendara motor yang berusaha menghindarinya.

Berbagai komentar beragam pun bermunculan di media sosial Facebook. Salah satu warga Cikidang, Bapak Asep, menyatakan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Majalengka agar segera memperbaiki jalan ini. 

Menurutnya, jalan Lewikidang-Girimukti hingga kini tak kunjung perbaikan.

" Lihat saja oleh Pemda, sekarang ini jalan raya tersebut sudah tidak layak untuk di pergunakan, karena sudah ruksak parah, jangan sampai memakan korban jiwa akibat pemotor mengindari lubang- besar yang ada di jalanan," ungkapnya. 

Pemda Majalengka diminta untuk memperhatikan kondisi jalan tersebut. Sebab, saat ini jalan tersebut tidak layak untuk dilalui oleh kendaraan bermotor. 

Dengan adanya perbaikan, diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan yang ditimbulkan oleh kondisi jalan yang rusak.

Hingga berita ini di lansir Dinas PUPR Kabupaten Majalengka belum memberikan tanggapan resmi. (Rojan)


Komentar0

Type above and press Enter to search.