GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kades Leuwimunding Bertekad Wujudkan Desa Maju dan Mandiri

MAJALENGKA,- Aang Rukmana Lesmana Kepala Desa,(KADES)  Leuwimunding, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka,Jawa - Barat, bertekad mewujudkan Leuwimunding Desa Mandiri.

" saat ini Desa leuwimunding tergolong Desa berkembang, bisa dikatakan juga Perkotaan karena mempunyai Penghasilan Aset Desa (PAD) dari  Pasar,selain pasar dari lapangan olahraga juga ada,  tinggal kita kelola dengan baik dan transparan ." Ucapnya Aang Rukmana Lesmana saat di temuai Awak Media di sela sela kerjanya,di Halaman Masjid Jami , Selasa (28/01/20).

Masih kata Kades Desa Leuwimunding, Dana Desa tahap  ketiga Tahun 2019, melanjutkan program  kepemimpinan sebelumnya diantaranya  Dana Desa sebesar 40% di realisaaikan, pembelian empat unit Cator, pembangunan Polindes yang berlokasi di Rt 07, dan pembangunan Jalan Hotmix, di dusun pakauman .

"Alhamdulilah, pelaksaanan kegiatan (DD)  berjalan lancar atas  dukungan dari, BPD, LPM ,Tokoh masyarakat,tokoh pemuda  bersinergi dengan pemerintah Desa. Merupakan  salah satu modal awal untuk mewujudkan Desa yang Mandiri ,maju dan sejahtera ."katanya

Kades  Menambahkan, di sela sela kerjanya, di halaman Masjid Jami, yang sedang dibangun baru selesai sekitar lima puluh persen, berharap pembangunan Masjid Jami di Desanya bisa selesai seratus persen untuk menyelesaikan  pembangunan Masjid, masih  kurang sekitar Rp 2 Milyar ," kepada pemerintah pusat , provinsi dan pemerintah Daerah untuk bisa membantu pembangunan masjid di desanya yang masih membutuhkan biaya.."Harap Aang .(Sal/ Bun) .

Komentar0

Type above and press Enter to search.