GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Gelar Upacara Bulanan.

TULANGBAWANG- Upacara yang di gelar di lingkup Pemerintah daerah Tulangbawang, Inspektur upacara yang di pimpin oleh Asisten III Dr. Untung Widodo kegiatan yang digelar di lapangan Pemkap Tulangbawang, (Jum'at, 17/01/2020).

Bupati Hj.Winarti SE, MH berikan amanat yang disampaikan oleh Dr.Untung Widodo mengatakan pada musim penghujan ini aparatur Pemerintah Kabupaten Tulangbawang agar dapat menjaga stamina,ksehatan tubuh,dan ksehatan lingkungan.

Tetap kerja dengan sebaik baiknya serta berperan sebagai tauladan dalam mengajak masyarakat untuk Mengantisipasi dampak musim penghujan, seperti bencana banjir dan berkembang wabah penyakit,ujarnya.

Dilanjutkan Dr.Untung Widodo ketika sudah menjadi takdir bencana alam tidak bisa kita lawan, tetapi alangkah baiknya kita melakukan langkah-langkah antisipasi untuk meminimkan kerugian dan yang paling penting mengupayakan keselamatan masyarakat.

Ada beberapa titik di kabupaten Tulangbawang yang rawan bencana diantaranya, Kecamatan Menggala, Kecamatan menggala timur, Kecamatan Dente tladas, Kecamatan Gedung aji lama, Kecamatan Rawa pitu, Kecamatan Gedung aji baru, Kecamatan Rawa jitu selatan dan Kecamatan Rawa jitu timur, Harus slalau di pantau dan di perhatikan.

Dan dilanjutkan, selalu bangun koordinasi yang baik antar unsur terkait cepat tanggap apabila terjadi bencana,dan serta laporkan setiap perkembangannya. Khusus untuk pelayanan ksehatan masyarakat Dinas Kesehatan agar dapat menyiapakan tenaga medis untuk melayani masyarakat dengan cepat dan tanggap.

Berkenan dengan penilaian kinerja ASN, mulai tahun 2020 kita sudah mulai penerapan penilaian kerja berbasis elektronik, yaitu E-Kinerja Daily Evaluation System (Des) agar kebijakan ini harus diikuti dan di plajari ASN dalam pengisiannya,sesuai sosialisasi yang telah dilakukan BKPP Tulangbawang.(Ags)

Komentar0

Type above and press Enter to search.