GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Perumahan Grend Gandu Residence Putri Mahkota Propertindo Mengadakan Elevasi Ukur Lokasi

MAJALENGKA,- Developer dan Contraktor Horinara Jony Reonald mengadakan Elevasi pengukuran lahan untuk penggarapan awal turunya alat berat, di daerah lokasi Desa Majasari jalan lintas lewat Desa Sukawera Kecamatan Ligung Majalengka(11/01/2020) minggu

Acara pengukuran disaksikan Contraktor Juju bersama Team Ukurnya, juga di saksikan  oleh Koramil Ligung Kapten Inf Sugito yang diwakili Peltu Dedi Suryadi, dan Team staf Horinara juga ikut menyaksikan Acara pengukuran Elevasi. Dengan dibantu oleh Anggota Karang Taruna Desa Sukawera dan para Tokoh Masyarakat sekitar.

" Atas keterangan dari contraktor Wika Juju, insa allah untuk alat berat turun ke lokasi hari selasa, dan untuk exsekusi pekerjaan hari Rabu, ini hasil dari kesepakatan antara Developer Horinara Jony Reonald, dan mengenai pekerjaan insa allah orang propisional dari Contraktor, dan memberdayakan orang peribumi sekitar, juga yang di minta Contraktor kondisipitas nya untuk pekerjaan perumahan grend gadu Residence ini," ucapnya.

Keterangan Developer Jony Reonald dengan ucapan Bimilahirohman Nirohim, insa allah untuk Grend Launching pembukaan penggarapan Perumahan Grend Gandu Residence akan di mulai Hari Rabu besok, maka dari itu pada para konsumen perumahan Grend Gadu Residence jangan merasa kwatir, karena kami Team Horinara akan membuktikan ucapan kami. Untuk membangun perumahan ini," tergasnya.

Kami Direktur Horinara minta bantuan dan dukungan Doa dari semua pihak, Muspika, atau pun masyarakat semua, semoga pembangun kami ini bisa berjalan lancar dan kondusif," sambungnya.

            (Saliah.W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.