GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pohon Tumbang Halangi Jalan Lojikobong Leuweunghapit

MAJALENGKA,- Ketika hujan disetai angin pohon besar tumbang menghalangi jalur lalulintas antara jalan DesaLojikobong (09/02/2020) minggu sore.

Atas keterangan masyarakat Rustam, pohon besar yang ada di pinggir jalan raya Desa Lojikobong menuju Desa Leuweunghapit, tumbang(roboh) kejalan menghalangi pengguna jalan, ketika hujan disertai angin lebat sore hari sekitar pukul 17.00 wib." tuturnya.

sehingga pengguna jalan mobil dan motor, yang akan menuju Desa Leuweunghapit, Ligung dalam beberapa jam, dialihkan melalui blok kamis, blok minggu keluar di blok senin(Dukuh malang) karena tidak bisa dilintasi terhalang pohon besar yang roboh," sambungnya.

ketika adanya kejadian Kades Lojikobong Eman, dan pemdes Lojikobong, juga warga segera mengatasi pohon besar yang roboh menghalangi jalan tersebut, dengan dibantu dari Dinas PU, orang Desa Kodasari dan beberapa warga lainnya, menggunakan mesin gergaji semso," Atas perintah Kades Lojikobong Eman.

keterangan pemdes Lojikobong Kaur Umum, Suharma membenarkan pohon tumbang terjadi jam 17.00 wib, ketika hujan dan angin sangat lebat, dan jalan lintas yang menuju Desa Leuweunghapit Ligung terhalang sama robohnya pohon besar, dan jalan lintas mobil dan motor dialihakan ke arah Dukuh malang, tapi mobil besar mah ga bisa balik lagi ke arah bongas, tapi itu juga cuma beberapa jam." tuturnya.
              (Salia.W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.