GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Polres Majalengka Kerahkan 158 Personil Lakukan Pengamanan Di Final Turnamen Sepak Bola Tingkat SMA/SMK/MA Piala ASKAB PSSI

MAJALENGKA,-Polres Majalengka mengerahkan 158 Personil dari Gabungan Satuan Fungsi Polres Majalengka dan Gabungan Polsek Jajaran Polres Majalengka guna melaksanakan Pengamanan dan ketertiban Pertandingan di acara Final Turnamen Sepak Bola Tingkat SMA atau SMK Piala ASKAB PSSI Tahun 2020 di Stadion Warung Jambu Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Sabtu (22/02/2020).

Ribuan Penonton menyaksikan Pertandingan Final Turnamen Sepak Bola Tingkat SMA/SMK/MA Piala ASKAB PSSI Tahun 2020 yang mempertemukan antara SMK PUI Majalengka vs SMA Talaga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan dan sebagai Juara 1 SMK PUI Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Manapin Pardede yang didampingi Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH, Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Endoy dan Waka Polsek Majalengka Kota IPTU Agus Purwanto mengatakan bahwa pengerahan personil tersebut bertujuan untuk menjamin keamanan selama pertandingan berlangsung,”imbuhnya.

“Meskipun bukan turnamen yang besar, tapi pengamanan wajib kita lakukan guna mencegah gangguan Kamtibmas. Kami juga telah berkoordinasi dengan panitia penyelenggara pertandingan dan para kordinator kedua suporter untuk bersama menjaga keamanan jalannya pertandingan,dan Alhamdulillah selama berlangsung nya sampai berakhirnya Pertandingan Final berjalan dengan aman,tertib dan Kondusif,” terang Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Manapin Pardede. (Rian)

Komentar0

Type above and press Enter to search.