GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Tingkatkan Ketrampilan, Yon Zeni 2 Mar Latih Bahan Peledak Dan Demolisi

SURABAYA,-Dalam rangka meningkatkan keterampilan dan profesionalisme prajurit Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir (Danyonzeni 2 Mar) Letkol Marinir I Nyoman Polih IP. M.Tr, Opsla membuka Latihan Dalam Dinas ( LDD ) Handak dan Demolisi Triwulan I Tahun Anggaran 2020 di lapangan apel Yonzeni 2 Mar, Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Kamis (06/02/2020).

LDD yang berlangsung selama 30 hari ini, diikuti oleh prajurit muda Yonzeni 2 Mar, dengan materi yang diberikan diantarannya pengetahuan umum tetang handak, teknik dan taktik Demolisi, ranjau dan boby traap serta pengetahuan Jihandak ( Deteksi ,Identifikasi dan Disposal ).

Dalam amanatnya Danyon Zeni 2 Mar menyampaikan, bahwa LDD tersebut bukan kegiatan yang semata mata hanya memenuhi program yang telah ditetapkan dan juga bukan sekedar memenuhi jadwal waktu, tetapi diarahkan untuk meningkatkan keterampilan dan profesionalisme personil baik perorangan maupun kesatuan. 

Lebih lanjut Danyon Zeni 2 Mar berharap, melalui LDD ini para prajurit mampu memanfaatkan kesempatan sebaik baiknya untuk belajar dan berlatih disertai semangat, dedikasi dan motivasi untuk menjadi prajurit yang profesional baik secara individu maupun kelompok agar didapat pemahaman yang sama serta tersedianya sumberdaya manusia yang handal dan berkualitas untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.
(yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Komentar0

Type above and press Enter to search.