GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Antisipasi Virus Corona, Kadis DPMD Purwakarta Menghimbau Seluruh Kades Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

PURWAKARTA,Sidikjari.net,- Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Purwakarta melaksanakan Penyemprotan Desinfektan di Desa Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta,Rabu,(17/3/20).

Kepala DPMD Jaya Pranolo mengatakan,hari ini kami melaksanakan penyemprotan desinfektan bersama Camat,Dinas Pertanian,Kades dan puskesmas.

Tujuannya mengantisipasi dampak gejala dari virus corona,tapi yang terpenting mengajak masyarakat,Desa beserta perangkatnya menyikapi corona ini disamping kita pencegahan lebih mengedepankan antisipasi penyemprotan desifektan seperti ini ketempat-tempat umum,tempat ibadah dan lainnya.
"jadi kita mengarah ke antisipasi pencegahan virus corona,"ungkapnya.

Selain penyemprotan,lanjut Jaya,kita sekaligus sosialisasi mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan.

"jadi dari aparat desa dan perangkatnya se purwakarta setiap hari bisa mandiri melaksanakan penyemprotan senatiasa bisa menjaga kebersihan lingkungan,"ujar Jaya.

Saya juga menghimbau ke seluruh desa di Purwakarta untuk melaksanakan hal serupa seperti di desa Pesawahan.

"sesuai surat edaran bupati ke kantor -kantor pemerintahan,Desa untuk melaksanakan penyemprotan dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan,"tutupnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.