GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Bandar Arisan Menggala Lakukan Penipuan Yang Berkedok Arisan

TULANG BAWANG.
Maraknya Praktek Arisan lewat Dunia Maya di Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang tidak luput dari Tindak  Penipuan yang dilakukan oleh salah satu Bandar Arisan.

Rina salah seorang warga Gunung Sakti Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang yang merasa  ditipu atau dibohongi oleh salah satu bandar arisan yang dia kenal lewat dunia Maya ( Facebook) Kata Rina Pada Saat dikomfirmasi Oleh Media ini pada hari Jum'at 20 Maret 2020

Menurut Rina,Semestinya sepuluh hari yang lalu saya sudah dapat barang berupa Prasmanan Vicensa sebanyak 7 biji namun pada saat saya menanyakan ke bandar arisan tersebut dia mengatakan barangnya  tidak ada dan akan digantikan uang sebesar 1,5 juta.

Lanjut Rina, Karena uang yang akan diberikan juga belum ada akhirnya bandar arisan tersebut minta waktu paling lama sepuluh hari sampai tanggal 19 Maret 2020 (Kemarin)dengan dalih mau mengumpulkan uang dari anggota yang lain, namun hingga hari ini bandar arisan tersebut tidak kunjung mengantarkan uang dan saya telpon  Hp dia dan HP suaminya  tidak ada yang aktip bahkan facebook mereka juga tidak aktif lagi.

Rina berencana dalam waktu dekat,sehari atau dua hari ini akan membawa persoalan ini ke ranah hukum supaya bisa ditindak sesuai hukum yang berlaku, karena saya punya cukup bukti, salah satunya Bukti Transfer langsung ke rek dia dan bukti-bukti yang lain. tegas Rina

Dalam hal ini,Rina juga mengajak Anggota yang lain,yang sudah ditipu atau dibohongi oleh bandar arisan yang bernama YENITA  untuk sama-sama melapor ke Polisi Karena Korban Penipuan ini bukan saya sendiri agar dia jera dan tidak ada korban lagi,tutup Rina.

Perlu diketahui bandar arisan yang dimaksud adalah  YENITA istri dari Bapak  Perdi warga Kagungan Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang.(rls)

Komentar0

Type above and press Enter to search.