GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Forum Kepala Kampung Ikut Meriahkan Lomba Senam BMW

TULANG BAWANG,sidikjari.net,-Partisipasi Forum Kepala Kampung menambah meriah Lomba Senam BMW dalam rangka memperingati HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang. Yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kab.Tulang Bawang pada Rabu, (11/3/ 2020).

Kegiatan lomba Senam BMW dan Senam Kreasi Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti, SE.,MH dilaksanakan dengan diikuti oleh berbagai elemen dari tiap kecamatan dan kampung se-kabupaten Tulangbawang. Salah satunya Forum Kepala Kampung di Tulangbawang.

Sehari sebelumnya lomba senam BMW dalam memeriahkan HUT ke-23 Tulangbawang juga telah dilaksanakan dengan diikuti oleh para pejabat dan Pegawai diPemkab Tulangbawang. Yang mana sangat terlihat Antusias peserta sangat luar biasa mengikuti kegiatan ini. Aula GSG Tulang Bawang tampak penuh ramai peserta maupun penonton suporter masing-masing peserta.

Keseruan dan meriahnya perlombaan senam BMW ini makin bertambah ketika peserta dari forum kepala kampung mulai unjuk kemampuan mereka bersenam penuh dengan variasi serta yel-yel yang sangat memukau di depan juri dan para penonton. semangat dan antusias  dalam melakukan senam tanpa mengingat usia yang memang sudah tidak muda lagi.

Dikesempatan yang sama Munawar Cahyo salah satu peserta lomba dan merupakan Kakam berkata, “Kami sangat senang mengikuti lomba senam ini  walaupun gerakan kami masih belum sempurna, tapi meriahnya yang bikin kami semangat, dan  demi Kabupaten Tulang Bawang,” ujar Kepala Kampung dari Kecamatan Banjar Agung.

Sementara itu Bupati Winarti berharap selain untuk memeriahkan HUT Tulang Bawang, kegiatan senam ini juga untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan diantara seluruh elemen masyarakat dan  Melalui kegiatan ini, bupati juga mengajak masyarakat hidup sehat, dan dapat selalu bergotong royong dalam pembangunan demi memajukan  Kabupaten Tulang Bawang lebih baik lagi kedepannya. (Agus )

Komentar0

Type above and press Enter to search.