GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kampung Balai Murni Jaya Lakukan Penyemprotan, Mengantisipasi Wabah Virus Covid-19 Corona

TULANG BAWANG,sidikjari.net -- Kampung Balai Murni Jaya,Kecamatan Banjar Baru,Kabupaten Tulang Bawang, dengan menjalankan Program Pemerintah  melalui  Dinas Kesehatan.(Selasa 31/03/2020).

Kampung Balai Murni Jaya melakukan tindakan Penyemprotan di beberapa tempat diantaranya: Balai Desa,Masjid,Sekolah Dasar(SD),dan Rumah warga yang sanak saudaranya mudik dari perantauan/luar kota.


Kepala Desa Balai Murni Jaya Bp.Yukanan mengatakan, akan melanjutkan pengembangan Penanggulangan Wabah Corona ini apabila situasi blum membaik,

Dilanjut kan oleh Kepala Kampung Bp. Yukanan,Untuk kemajuan dan Kesehatan kita bersama,marilah kita menjaga kesehatan kita dengan cara selalu menjaga kebersihan dan ikuti smua arahan/program Pemerintah agar bisa segera memutus rantai Penyebaran Virus Corona ini.


"Saya selaku Kepala kampung akan terus memantau warga yang akan pulang mudik dari perantauan/yang kerja di luarkota agar mereka bila sampai di tanah kelahiran atau Kampung Balai Murni Jaya ini bisa mengikuti arahan yang telah di terapkan,yaitu memeriksakan Kesehatan di Puskesmas atau Rumah Sakit,dan Mengkarantina diri selama 14 hari,itu kita lakukan demi kesehatan kita semua"Pesan Bp.Yukanan.(Agus)

Komentar0

Type above and press Enter to search.