GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kapolres Purwakarta : Warga dihimbau tidak panik tentang berita - berita yang belum tentu kebenaranya

PURWAKARTA,Melakukan tindakan pencegahan bukan berarti meminta”, itu yang harus terus kita sampaikan kepada masyarakat sehingga tidak perlu lagi memendam rasa ketakutan yang berlebihan terhadap penyebaran Virus Covid 19 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Virus Corona.

Pernyataan tegas ini disampaikan oleh Kapolres Purwakarta,AKBP Indra Setiawan,S.Ik.M.Hum disela pelaksanaan kegiatan kebersihan di Taman Air Mancur Sri Baduga,Minggu,(15/3/2020).

Lebih lanjut dikatakan,Pencegahan dapat dilakukan dengan lebih sering membersihkan diri, praktik cara mencuci tangan yang benar, perbanyak olahraga, kemudian membersihkan lingkungan sekitar tambahnya lagi.

"Tentunya dengan segala macam usaha yang dilakukan, kita juga harus meminta bantuan melalui Doa Kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa agar Kabupaten Purwakarta khususnya dapat terhindar dari segala macam penyakit bukan hanya virus Corona," tegas

Kapolres juga berharap kegiatan membersihkan lingkungan ini dapat menjadi motivasi bagi warga masyarakat untuk melakukan kegiatan membersihkan lingkungan sekitarnya.

"saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga pola hidup sehat dan tidak panik tentang berita berita yang belum tentu kebenaranya,"ucapnya

Komentar0

Type above and press Enter to search.