GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Koramil 426-02/Menggala Bersihkan Pangkalan Antisipasi Virus Covid-19

TULANG BAWANG,sidikjari.net--Dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona/ covid-19, Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulang Bawang bergotong royong pembersihkan pangkalan, Rabu (18/03/2020)


Kegiatan pembersihan pangkalan dipimpin langsung oleh Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam (Bati Tuud) Koramil 426-02/Menggala Serma Sukardi.


Kepada awak media Serma Sukardi menuturkan, kami  mulai hari kemarin (17/03) melaksanaka pembersihan, kusunya pembersihan barang dan alat- alat kantor dengan menggunakan Desinfektan, dan hari ini kami anggota Koramil 426-02/Menggala melanjutkan pembersihan seputaran kantor, pemotongan rumput, pemotongan ranting- ranting tanaman penghijauan yang ada di seputaran kantor Koramil (pangkalan), katanya.


Masih kata Sukardi, pembersihan kantor dan seputaran kantor selalu kami lakukan, kebetulan sekarang baru giat- giatnya antisipasi penyebaran virus corona/civid-19, kami juga tetap melaksanakan pembersihan pangkalan, karena itu sudah menjadi tanggung jawab dan kebutuhan  kami.


Dengan kami membersihkan pangkalan serta kantor dimana kami bekerja, diharapkan virus corona/ covid-19 tidak akan menyebar atau menginfeksi kami anggota Koramil 426-03/ Menggala, lebih luasnya lagi tidak menginfeksi kepada anggota Kodim 0426/Tulang Bawang.


"Kita semua harus bertanggung jawab dengan kebersihan serta kerapian pangkalan dan kantor, karena kebersihan dan kerapian pangkalan menjadi cermin Satuan yang menempatinya" pungkasnya.(rls)

Komentar0

Type above and press Enter to search.