GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Polres Purwakarta Bersama Forkompimda Lakukan Penyemprotan Desinfektan Massal

PURWAKARTA,Polres Purwakarta bersama Forkompimda dan instansi terkait melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara serentak di wilayah Kabupaten Purwakarta,Selasa (31/3/2020).

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan ditempat umum, tempat keramaian masyarakat hingga jalan protokol di kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan mengatakan, kegiatan penyemprotan desinfektan ini dilakukan bersama dengan TNI dan Pemda setempat, berikut instansi lainnya.

"Kegiatan ini langkah preventif dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat, untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Purwakarta," katanya.

Indra mengimbau, bagi seluruh warga kabupaten Purwakarta dimanapun berada pihaknya menghimbau agar tetap berada di rumah masing-masing, tetap tenang, dan selalu waspada dalam menyikapi penyebaran virus corona Covid-19.

"Tetap tenang dan tidak perlu panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus ini dimana salah satunya dengan cara membiasakan pola hidup sehat,"ucapnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.