GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Cegah Covid 19, Desa Majasari Kecamatan Ligung, semprotkan Disinfektan

MAJALENGKA,Sidikjari.Net Seperangkat  Desa Majasari Kecamatan Ligung adakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan, untuk Mencegah,  Virus Corona Covid 19, kesemua Blok dan tempat tempat kerumunan Warga, seperti Mesjid, Musholah dan tempat Rekreasi Kolam renang, dan lapangan Putcall. Jum'at (03/04/2020).

Kades Majasari Tono Sutana  menerangkan kepada awak Media, kami mengadakan kegitan penyemprotan Disinfektan untuk mencegah wabah Virus Corona Covid 19, semoga semua Warga Desa kami terhindar dari Virus Corona,  dan juga tempat rekreasi, lapangan Putccal kami tutup sementara, untuk menghidari tamu dari Desa lain," Ucapnya

kegiatan penyemprotan Cairan Disenfektan ini kami laksanakan di setiap blok,se Desa Majasari Atas anjuran Bupati Majalengka dan Gubernur Jawa Barat. biarpun warga kami ada yang ODP, pulang dari jualan Somay, kami Isolasikan 14 hari tidak boleh keluar Rumah, maka dari itu Warga kami alhamdulilah belum sampai  ke tingkat PDP semua Negatif. semua Warga kami masih tetap Kondusif,'' Sambungnya Kades Majasari.
Atas keterangan Warga Desa Majasari, Dengan di adakan nya penyemprotan Disenfektan Disease Covid 19, Virus Corona kami sebagai Warga merasa berterima kasih kepada Pemerintahan Desa Majasari yang sangat peduli kepada Warga, semoga dengan ada nya penyemprotan ini kami semua terhindar dari wabah Virus Corona." pungkasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.