GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Karang Taruna Cipadung Kidul Bersama PP PAC Panyileukan Bagikan Tempat Cuci Tangan

BANDUNG,sidikjari.net,-Pemuda karang taruna Cipadung kidul bersama ormas pemuda Pancasila pimpinan anak cabang kecamatan Panyileukan membagi-bagikan tempat pencucian tangan di beberapa tempat di daerah kelurahan Cipadung kidul.

Aksi pembagian tempat cuci tangan dilakukan sebagai salah satu bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang berlangsung pada sabtu, 18 April 2020. Pergerakan dipimpin langsung oleh ketua karang taruna kelurahan Cipadung kidul beserta sekjend ormas pemuda Pancasila pimpinan anak cabang kecamatan Panyileukan Arman Telaumbanua, dan ketua ranting Cipadung kidul Ardi.

Beberapa tempat pencucian tangan diletakkan di tempat umum diantaranya, gerbang masuk komplek bumi Panyileukan, terminal angkot bumi Panyileukan, dan di beberapa masjid di daerah Cipadung kidul. dalam aksi tersebut, beberapa masyarakat sekitar mengucapkan terimakasih banyak kepada karang taruna dan ormas pemuda Pancasila yang telah memperhatikan masyarakat sekitar.
Ketua ormas pemuda Pancasila PAC Panyileukan Ales kapica Hutapea yang tidak bisa menghadiri acara tersebut dikarenakan sakit,turut menyampaikan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar & menghimbau para warga agar selalu menjaga kesehatan dan taat anjuran pemerintah.(arman)

Komentar0

Type above and press Enter to search.