GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pemdes Lojikobong Cegah Disease Covid 19, adakan penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker Kepada Warganya

MAJALENGKA, Sidikjari .Net 
Cegah Covid 19 Virus Corona, Pemdes Lojikobong pun tidak mau ketinggalan dengan Desa Desa Lain, adakan penyemprotan Disinfektan untuk mencegah Virus Corona, ditambah pembagian Masker untuk Semua warga Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Majalengka. Kamis (02/04/2020)

Pemdes Lojikobong dengan sebagai Pelindung Kades Eman, dan diketuai Kaur Umum Suharma, juga Anggota Cece Wawan Kurniawan, Abdul Rojak, Bayu Samudra, H. Yunus, Oom Omyanah, Siti Patimah, juga dari Dinas Kesehatan, Puskesmas Sumberjaya Tris Mulyani S.Tr.Keb, dan rekan medis yang lain, ikut membagikan Masker dengan jumlah 4000, Masker yang di bagikan untuk semua Warga Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Majalengka.

Atas keterangan Kades Eman kami Pemdes Lojikobong mengadakan Penyemprotan Cairan Disinfektan dan Pembagian Masker untuk Warga kami, dalam pencegahan  wabah Virus Corona Diseases Covid 19. biarpun sudah ada beberapa orang yang ODP, tapi alhamdulilah belum sampai PDP, diDesa kami masih Kondusif. maka dari itu kami dari pemerintahan Desa, lebih baik segera mencegah dari pada mengobati," Ucapnya Kades Eman,

Juga Penyemprotan Disinfektan diDesa kami ini, dihadiri Dinas Kesehatan, Muspika Koramil 1711 Dan Polsek Sumberjaya, sebagai Pembina di Desa kami. semoga dengan ada nya penyemprotan Diseases Covid 19, Warga kami semua ada dalam Lindungan yang maha Kuasa," Sambungnya.

keterangan Warga menerangkan kepada Awak Medi, kami sebagai Masyarakat merasa berterima kasih kepada pemerintahan kami yang sudah, sangat peduli memperhatikan Warganya, Diadakan penyempeotan Virus Corona juga di bagi bagi Masker oleh pemerintah Desa, semoga kami semua Masyarakat terhindar dari Virus Corona," ucapnya Warga (Saliah.W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.