GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Berikan Motivasi, Waka Polres Majalengka Berikan Tali Asih Kapolres Majalengka

Majalengka,(sidikjari.net) Waka Polres Majalengka melaksanakan pengecekan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya Wilayah Polsek Jatiwangi, Pos Check Point Gerbang Tol Sumberjaya dan Pos Check Point Simpang Empat Panjalin Kabupaten Majalengka, Rabu (20/05/2020).

Kegiatan ini dipimpin  langsung Oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah,S.H.,S.I.K dan di dampingi oleh Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori,S.H dan Kasiwas IPTU Dodo.

Kedatangan Waka Polres Majalengka bersama Kasat Narkkba dan Kasiwas selain untuk mengecek kesiapsiagaan petugas Posko Ops Ketupat dan Posko Check Point, juga memberikan tali asih dari Kapolres Majalengka berupa bingkisan ekstra fooding kepada petugas posko sebagai bahan buka puasa nantinya.

Sementara ini Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah mengatakan kegiatan ini bertujuan mengecek kesiapsiagaan Pos Ops Ketupat Lodaya 2020 terdiri dari Pos Pam Jatiwangi, Pos Check Point Gerbang Tol Sumberjaya dan Pos Check Point Simpang Empat Panjalin Kabupaten Majalengka

Waka Polres Majalengka juga berpesan kepada petugas posko agar tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dan Layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis dan memberikan semangat dan motifasi kepada semua personil yang terlibat pengamanan agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka. tukas KOMPOL Hidayatullah.

(Rian)

Komentar0

Type above and press Enter to search.