GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kapolres Berikan Kejutan ke 44 Personel Polres Purwakarta

PURWAKARTA,sidikjari.net - Ada yang berbeda pada pelaksanaan Apel Pagi yang diikuti semua anggota yang bertugas di Kepolisian Resort (Polres), pada Senin (11/5/2020) kemarin. Pasalnya, ada 44 anggota Polres Purwakarta mendapatkan "Kejutan" dari Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan.

Dalam apel tersebut, Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan, langsung membacakan nama- nama 44 anggota yang berulang tahun pada bulan Mei 2020 dan langsung diberikan kejutan.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota yang berulangtahun di bulan Mei ini. Semoga selalu diberi panjang umur dan sehat selalu agar bisa bekerja maksimal untuk Polres Purwakarta," ucap Indra.

Kapolres menambahkan, di Momen ulang tahun merupakan momen spesial dan hari bahagia. Hal tersebut tentunya menjadi momen yang paling dikenang.

Dirinya berharap, dengan bertambahnya usia rekan-rekan saat ini agar menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Tidak banyak yang bisa Saya sampaikan kepada yang berulang tahun hari ini, semoga dengan usia yang terus bertambah, bertambah juga semangat dalam menjalankan tugas serta berikanlah contoh yang baik kepada masyarakat selaku anggota Kepolisian Republik Indonesia," ungkap Indra.

Sementara itu, AKP Ma'mun Murod yang juga salah satu personel yang berulang tahun di bulan Mei mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang memberikan kejutan kepada yang berulang tahun di bulan Mei ini.

"Sosok Kapolres Purwakarta memang sangat peduli kepada anggotanya, acara seperti ini sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian pimpinan terhadap anggotanya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak untuk kejutannya pak Kapolres," tutur perwira polisi yang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Purwakarta.


Komentar0

Type above and press Enter to search.