GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

LSM GMBI Terus Berbagi Terhadap Masyarakat Majalengka Yang Terdampak Pandemi Covid-19

MAJALENGKA,sidikjari.net,- LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Majalengka terus berbagi terhadap masyarakat, di tengah mewabahnya Virus Corona di majalengka dan bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1441 Hijriah, dengan mengusung tema "Ngabuburit Ala GMBI". Senin (4/5/2020).

Keluarga Besar LSM GMBI Distrik Majalengka turut peduli dengan keadaan masyarakat majalengka di tengah mewabahnya Virus Corona (Covid-19) di majalengka. 

Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka akan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), peranpenting LSM GMBI turut serta membatu terhadap masyarakat majalengka yang terdampak pandemi Covid-19. Kata Ketua LSM GMBI Distrik Majalengka H. Agustinus Subagja melalui Koordinator Divisi Ekonomi Edvicky Dimas Setyo

Ngabuburit Ala GMBI pada sore ini, membagikan 500 paket sembako di Dusun 03 Paseuruhan Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka. 

"LSM GMBI menyiapkan 33 ribu paket sembako dan kegiatan pada sore ini ngabubirit ala GMBI merupakan kelanjutan kegiatan yang di laksanakan oleh Koordinator Divisi Ekonomi dan dibantu Anggota KSM Jatiwangi. Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras, gula, minyak, mie instan dan lainnya,” Imbuhnya

Ditempat yang sama, Sekretaris Distrik GMBI Majalengka Yayat Supriyatna didampingi KSM Jatiwangi menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh jajaran pengurus di 26 kecamatan hingga ke pelosok desa diantaranya KSM Majalengka Kota, Argapura, Kertajati, Kadipaten, Sumberjaya, Palasah, Rajagaluh, Malausma, Lemahsugih, Bantarujeg, Jatiwangi dan sisanya masih berjalan setiap sore sambari “Ngabuburit” menunggu waktu buka puasa tiba. Pungkasnya. (Rian/Saliah)

Komentar0

Type above and press Enter to search.