GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Bersinergi Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Dengan Babinsa Lakukan Patroli Sore Berikan Himbauan Cegah Corona

Majalengka (Sidikjari.Net) 
Polres Majalengka, Sebagai upaya terpadu cegah corona dan memutus mata rantai penyebarannya, Personil Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar bersinergi dengan personil Koramil Talaga melaksanakan kegiatan Patroli sore meyusuri jalan jalan utama Alun alun Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka menyampaikan himbauan pencegahan corona, Rabu (10/6/2020). Sore.

Sementara ini Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP Agus Romy membenarkan kegiatan tersebut, dirinya mengatakan, “Kegiatan ini adalah kegiatan sinergitas dari pihak terkait sebagai upaya kita untuk terus mengingatkan warga pada bahaya corona, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kepada warga, ingatkan warga Physical Distancing, sekaligus turun ke jalan bagikan masker kain kepada warga yang ditemui.

Berikut adalah himbauan yang sampaikan Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat Menjaga pola hidup sehat dan bersih dengan menerapkan langkah - langkah pencegahan corona yang telah dianjurkan Pemerintah, Tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri. Kata AKP Agus Romy. 

Tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing- masing dengan selalu mengikuti informasi dari himbauan resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah dalam keadaan mendesak dan tidak dapat dihindari kegiatan yang melibatkan banyak orang dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur Pemerintah terkait dengan pencegahan penyebaran konsep covid-19. Tukas Kapolsek Talaga AKP Agus Romy.(Salia.W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.