GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir Tinjau Ruang Isolasi Covid-19 Kreasi Prajurit Yonzeni 2 Marinir

SURABAYA,sidikjari.net,-Setelah 6 hari pembuatan 129 ruang isolasi covid-19 Sidoarjo dikebut tanpa kenal lelah oleh para Prajurit Yon Zeni 2 Mar maka hari ini, Rabu(10/06/2020), dinyatakan selesai dan siap beroperasi. Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir( Menbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono didampingi Danyonzeni 2 Mar Letkol Marinir I Nyoman Polih IP,M,Tr.Opsla, Kadinkes Sidoarjo drg.Syaf Satriawarman Sp.Pros, Kepala BPBD Sidoarjo Bpk Dwijo Prawito dan Sekretaris Dinkes Sidoarjo dr Zuhaida melaksanakan inspeksi ruang isolasi bagi pasien Covid 19 di gedung mall pelayanan publik Kabupaten Sidoarjo. 

Dalam inspeksi tersebut Danmenbanpur 2 Mar menjelaskan bahwa seluruh fasilitas telah siap di gunakan diantaranya 129 kamar isolasi , ruang emergency, ruang ganti APD, instalasi listrik, dan perlengkapan kamar mandi / WC serta penutupan escalator agar lantai 1 gedung MPPS ini tidak terpapar virus Covid19. 

Selain itu, Kadinkes Sidoarjo juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pasmar 2 khususnya bagi seluruh prajurit Yonzeni 2 Mar yang telah bahu membahu membangun ruang isolasi ini, semoga dengan di bangunnya ruang isolasi ini bisa meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat kabupaten Sidoarjo mengingat rumah sakit yang menjadi rujukan pasien Covid19 saat ini telah kelebihan kapasitas. "Rencananya hari ini akan dilaksanakan rapid tes bagi masyarakat Sidoarjo, jika ada yang dinyatakan positif maka pada hari kamis akan langsung ditempatkan di ruang isolasi ini." jelas Kadinkes Sidoarjo. 
(yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Komentar0

Type above and press Enter to search.