GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Komisi III DPRD Kabupaten Majalengka Bersama Dinsos, Monitor Pembagian BLT APBD Kabupaten

Majalengka,(sidikjari.net) Anggota DPRD Komisi III Deni Koharuddin bersama Dinsos Kabupaten Majalengka Monitor langsung kegiatan pembagian BLT APBD Kabupaten Majalengka di dua kecamatan yaitu di kecamatan ligung dan kecamatan jatiwangi, Majalengka, Jawa Barat, Rabu (17/06/2020).

Pada kesempatan ini Deni Koharuddin Selaku Anggota DPRD kabupaten Majalengka menyampaikan kepada awak media bahwa pembagian bantuan BLT APBD Kabupaten Majalengka sebesar 500 ribu per KK untuk satu bulan selama 3 bulan mei-juli dan untuk pembagian kali ini dirapel 2 bulan yaitu bulan mei dan juni, jadi masing-masing per KK mendapatkan 1 juta dan untuk pembagian selanjutnya akan turun satu kali lagi dibulan juli 2020, tukasnya Deni Koharuddin.

"Alhamdulillah pembagian bantuan BLT APBD Kabupaten Majalengka berjalan lancar, tertib dan aman, imbuhnya"

Anggaran dari Kabupaten Majalengka untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar 33 milyar untuk 22 ribu KK se Kabupaten Majalengka, jelasnya.

Adapun beberapa kejadian yang terjadi banyaknya aduan dari masyarakat dengan tidak tepatnya pemberian bantuan BLT Propinsi, BLT Dana Desa, BLT dari dinsos kabupaten, itu semua sudah masuk ke dewan dan sudah kami laporkan ke dinas terkait bahkan ke pihak kepolisian. Semoga dalam waktu dekat ada perbaikan baik itu data maupun penyelesaian sengketa bantuan tersebut, jelasnya Deni Koharuddin selaku anggota DRPD Kabupaten Majalengka.

(Rian)

Komentar0

Type above and press Enter to search.