GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pekerja Magang (Trening) PT Corinthian Industries Indonesia, Mempertanyakan Pemecatan Sepihak

Majalengka ( Sidikjari.Net)
Pekerja Magang (Trening) PT Corinthian, pertanyakan pemecatan Sepihak sama pihak perusahaan PT. Corinthian industries indonesia. Dan pekerja  Warga Lojikobong mengajukan komplen ke Pemdes, untuk pertanyakan duduk permasalahan pemecatan nya. Senin(22/06/2020)

Atas keterangan dari pekerja PT, Corinthian NR, AR, menerangkan kepihak Pemdes, dan kami media Sidikjari.Net, menerangkan memutuskan dikeluarkan nya bekerja tgl 18-06-2020, hari kamis, di Ruang HRD, kami merasa keberatan atas keputusan pihak perusahaan, karena alasan alasan pemecatan yang tidak jelas alasan nya, ketika kami tanya kepihak HRD perusahaan NN, tidak ada kejelasan dan alasan yang jelas prihal di keluarkan nya kami dari PT Corinthian. Ucapnya perkerja

Dan kami bisanya datang mengadu ke pihak Pemdes Lojikobong, karena merasa kecewa dengan keputusan sepihak dari pihak perusahaan PT Corinthian Industries Indonesia, karena kami diterimanya bekerja di PT Corithian absensi kami, dan bekerja kami, sesuai Ikut aturan perusahaan ."Sambungnya.

Dari hasil Audensi dan klarifikasi ke PT Corinthian Pemdes Lojikobong Demi membantu Warga pekerja, menerangkan pihak PT Corinthian, masih siap menerima atas nama, NR, AR, setelah lima belas hari istirahat di rumah, "Tuturnya

ditempat yang sama Kades Lojikobong Eman, memberi saran kepada warga pekerja PT Corinthian, untuk giat giat bekerja kedepan nya, ketika sudah masuk kerja lagi. dan jaga kondusifitas kerja ikuti aturan pabrik, demi masa depan kalian," Ucapnya.(Salia.W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.