GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Polres Majalengka, Dapatkan Promoter Reward dari LEMKAPI, Atas Inovasi Ketahanan Pangan Di masa Covid 19

Majalengka(Sidikjari.Net)
Polres Majalengka, Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) Edi Saputra Hasibuan, hari ini (16/06/2020) mendatangi Mapolres Majalengka memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada Polres Majalengka.

Dirinya memberikan piagam penghargaan pada Polres Majalengka atas kinerjanya yang melaksanakan banyak inovasi dalam menghadapi pandemic Covid-19 dan sejumlah inovasi strategis di wilayah hukum Polres Majalengka.

Piagam bertuliskan “Promoter Reward” diberikan kepada Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso yang banyak melakukan inovasi mulai dari penanganan pandemic, ketahanan pangan, program Elektronik Polres Majalengka Raharja (E.PMR), Program Polisi Cinta Tahanan dan sebagainya.

Promoter Reward yang diberikannya, sambungnya, selain sebagai apresiasi. Juga sebagai wujud kebanggaan pada Polres Majalengka yang mampu melayani dan mengayomi serta melindungi masyarakat Kabupaten Majalengka.

Sementara, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan. Akan terus berinovasi dan selalu melakukan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, demi terciptanya kamtibmas yang selalu kondusif di Kabupaten Majalengka.

Polres Majalengka Dan Jajarannya Merupakan Program Penguatan PROMOTER KAPOLRI Dalam Rangka mewujudkan Kamtibmas Yang Mantap & Kondusif, Masyarakat Aman da  Tetap Produktif  Dimasa Pandemi Covid-19, Tukas Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.(Salia.W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.