GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Polsek Bantarujeg Dukung Pembangunan Masjid Berikan Bantuan Semen

Majalengka,sidikjari.net,-Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar melalui Kanit Binmas Bantarujeg AIPTU D Yusup bersama Bhabinkamtibmas memberikan bantuan 10 sak semen untuk pembangunan Masjid Baeturahman Desa Cinambo Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Selasa (16/6/2020).

Selain memberikan bantuan Material berupa semen Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas serta warga mengikuti kegiatan kerja bakti merenovasi Masjid Baeturahman yang ada di Desa Cinambo sebagai wujud kepedulian anggota Polri untuk mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan anggota Polri.

Sekaligus untuk menumbuhkan rasa toleransi beragama,”ujar Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Bantarujeg AKP Budi Hartono.

Sehingga diharapkan dengan kehadiran Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas yang ikut bantu kerja bakti dan bantuan semen yang jumlahnya tidak seberapa banyak bisa membantu pembangunan Masjid Baeturahman Desa Cinambo Kecamatan Bantarujeg agar cepat selesai dan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah.

AKP Budi Hartono juga mengungkapkan, Polisi juga menyadari sebagai bagian dari masyarakat maka hubungan harmonis dengan lingkungan juga perlu dibangun agar dalam pelaksanaan tugasnya senantiasa dapat didukung oleh masyarakat melalui sinergi yang baik. Dengan demikian proses pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum di Kecamatan Bantarujeg akan dapat terselenggara dengan lebih cepat dan lebih baik.

Sementara itu Ketua Panitia Pembagunan Masjid Baeturahman Desa Cinambo Sdr Endang Kusnindar mengatakan bantuan berupa semen yang diberikan Polsek Bantarujeg sangat membantu dalam proses pembangunan masjid. “Syukur Alhamdulillah karena bantuan dari Polsek Bantarujeg dan mengikuti kerja bakti semoga pembangunan bisa berjalan dengan baik. Kami tidak bisa membalas jasa kebaikan mereka hanya Allah yang akan membalas,” ujarnya.(Salia.W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.