GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Sebagai Garda Terdepan Penanganan Covid-19, Jajaran Polsek Argapura Jaga Kebugaran Tubuh

MAJALENGJA,sidikjari.net,-Majalengka,(sidikjari.net) Jajaran personil Kepolisian Sektor Argapura Polres Majalengka Polda Jabar dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E. rutin melaksanakan kegiatan Apel Pagi, Senam Kebugaran Andri Wongso S3, giat Berjemur Matahari dan kemudian kegiatan Mencuci Tangan, Senin, (15/06/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E. mengatakan bahwa Gerakan senam AW S3 cukup sederhana tetapi mampu membakar kalori selain itu juga para personil melakukan giat berjemur untuk membuat suhu tubuh tetap stabil, hal ini tentunya merupakan upaya kami di dalam menjaga kebugaran guna menghindari terpapar oleh infeksi covid-19, ucap Kapolsek.

Sebagai garda terdepan kita berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik untuk seluruh warga masyarakat Argapura dan kesiapan para personil Polsek Argapura dalam melaksanakan tugas Kepolisian di wilayah Argapura dari penyebaran dan penularan Covid-19, pungkasnya.

(Rian)

Komentar0

Type above and press Enter to search.