GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Sebanyak 45 Sak Semen, Sat Lantas Polres Majalengka Bantu Pembangunan Asrama Halaqah Quran Pesantren Tahfizh Bina Qurani

Majalengka,(sidikjari.net) Satuan Lalulintas Polres Majalengka melalui KBO Sat Lantas IPTU Dalyanto mendapat laporan dari anggotanya jika Pondok Pesantren Tahfizh Bina Qurani Saung Balong Desa Cisambeng Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka tengah bersusah payah membangun Asrama Halaqah Quran Pesantren Tahfizh Bina Qurani, Rabu (10/6/2020) sore tadi KBO Sat Lantas langsung mengecek pondok pesantren yang masih sangat minim bangunan tersebut.

Saat tiba di lokasi, Asrama Halaqah Quran Pesantren Tahfizh Bina Qurani, beberapa bangunan yang masih proses pengerjaan juga masih terlihat dan langsung memberikan bantuan 45 Sak Semen kepada pihak pesantern dan diterima langsung Ketua Ponpes H.Drs. Khoeruman bersama Ustadz Surya Darma Batubara.

Kapolres  Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso melalui KBO Sat Lantas IPTU Dalyanto mengatakan pemberian bantuan itu merupakan wujud bantuan dan bentuk perhatian polisi kepada pondok pesantren yang tengah giat melakukan pembangunan. Pembangunan pesantren ini memerlukan dana yang tidak sedikit, saya hanya membantu sedikit sekali, mudah-mudahan dengan ini dapat menggugah para donatur lainnya untuk membantu," ungkap IPTU Dalyanto.

Ia menuturkan, membantu pesantren yang tengah dibangun sudah menjadi kebiasaannya, dimana setiap ia berdinas bantuannya selalu berupa semen, niatnya tidak lain semoga bisa langsung bermanfaat. Kalau kita berikan sembako atau uang kan habis gitu saja, ini menurut saya saja, kalau sadaqoh apapun bentuknya insya Allah berkah, kita punya penilaian sendiri dan hanya Allah SWT yang membalas amal ibadah kita” ujarnya.

(Mely.S)

Komentar0

Type above and press Enter to search.