GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Tingkatkan Kesiapan Operasional, Danyon Angmor 2 Cek Rantis

SURABAYA,sidikjari.net,-Dalam rangka mendukung kesiapan operasional tugas tempur maupun non tempur, Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyon Angmor 2 Mar) Mayor Marinir Tulus Novan Hartawan Siagian M.Tr.Opsla secara langsung melaksanakan pengecekan truk yang merupakan kendaraan taktis (Rantis) di garase kompi Yonangmor 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karang Pilang, Surabaya, Selasa (09/06/2020).

Pada pengecekan kesiapan tersebut diikuti seluruh personel gabungan pengawak kendaraan taktis (Rantis) dari Yonangmor 2 Mar, yang meliputi 22 unit Unit Truck Liaz, 5 Truck Unimog, 4 Truck Isuzu, 1 Rantis kia dan 2 Motor bidal.

Dalam kegiatan tersebut, Danyon Angmor 2 Mar menyampaikan bahwa pengecekan ini merupakan perwujudan Yonangmor 2 Mar untuk selalu siap mendukung kegiatan yang diberikan oleh Satuan atas, selain itu kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan mental tempur terhadap prajurit Yonangmor 2 Mar agar senantiasa terjaga dan terasah untuk menghadapi berbagai tugas dari satuan atas.

"Kita sebagai prajurit di Yonangmor 2 Mar yang  notabenenya melaksanakan tugas tidak mengenal waktu dan tempat harus siap apabila dibutuhkan, maka dari itu saya perintahkan kepada seluruh pengawak kendaraan untuk selalu memperhatikan dan mengecek kesiapan kendaraan kita," tegas Danyon Angmor 2 Mar.

Hadir dalam kegiatan ini Perwira Staf  Yonangmor 2 Mar, Para Danki, Danton, serta seluruh pengawak Kendaraan Truck di Batalyon Angkutan Bermotor 2 Mar. "RATA YUDHA"
(yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Komentar0

Type above and press Enter to search.