GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Komandan Menbanpur 2 Marinir Kunjungi Pelda KKO (Purn) E.J.V. Kandouw, Salah Satu Prajurit KKO Pengangkat Jenazah Pahlawan Revolusi

SURABAYA,sidikjari.net,-Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono yang diwakili oleh Paspers Danmenbanpur 2 Mar Mayor Marinir Niko Herdiyanto,S.H.,M.Han mengunjungi Pelda KKO (Purn) Evert Julius Ven Kandouw yang sedang sakit di kediamannya di Desa Kedung Rejo, RT. 01/RW. 04, Krajan, Muncar, Banyuwangi. Rabu (29/07/2020).

Kunjungan tersebut dilaksanakan masih dalam rangkaian ulang tahun Menbanpur 2 Mar dimana didalamnya terdapat berbagai kegiatan yang bersifat sosial. Satu diantaranya adalah mengunjungi Pelda KKO (Purn) Evert Julius Ven Kandouw yang telah berjasa mengangkat jenazah tujuh pahlawan revolusi korban kebiadaban G30S/PKI pada bulan Oktober 1965 dari dalam sumur maut Lubang Buaya.

Dalam kesempatan tersebut Mayor Mar Niko Herdiyanto memberikan tali asih dari Komandan Menbanpur 2 Mar berupa santunan yang diterima langsung oleh Sdr. Laks Marion Mol Kandouw (anak kandung Pelda KKO (Purn) Evert Julius Ven Kandouw). Saat ini beliau sedang menderita sakit pada saluran pencernaan, jantung dan pengapuran tulang/lumpuh sehingga aktivitas sehari-hari dihabiskan di tempat tidur.

Lebih lanjut Mayor Mar Niko Herdiyanto menyampaikan permohonan maaf Komandan Menbanpur 2 Mar, yang tidak turut serta dalam kunjungan tersebut karena kepentingan dinas serta menyampaikan pesan agar keluarga Pelda KKO (Purn) Evert Julius Ven Kandouw selalu bersabar dalam menghadapi cobaan/musibah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa saat ini.
(yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Komentar0

Type above and press Enter to search.