GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Pembangunan Dua Menara Mesjid Jammi AL Iman Desa Lojikobong Sumberjaya Segera Rampung

Majalengka (Sidikjari.Net)
Pembangunan Dua Menara Mesjid Jammi AL Iman, Desa Lojikobong kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Hasil dari kerjasama Murni, Gotong Royong Pemdes Lojikobong, DKM, Karang Taruna, dan Warga masyarakat Desa Lojikobong Di tiap Blok, juga kencleng Mesjid alhamdulilah Sudah bisa berdiri  kokoh diatas tanah sekitar 30 persenan teselesaikan. Jum'at (31/07/2020).

"Atas keterangan ketua DKM Nana Rusmana SPdi, dikala pembeberan di waktu sholat ID Idul Adha di mesjid Jammi Al Iman Desa Lojikobong. Pembangunan Dua Menara Mesjid Jammi AL Iman ini, Sumber Dana nya Murni Bantuan dari Pemdes Lojikobong, DKM, karang Taruna,  warga Masyarakat di tiap tiap Blok, Desa Lojikobong terbagi tujuh Blok, juga para Donatur TKI yang berada di Negri Taiwan, Ucapnya.

Dana yang sudah diterima sama panitia pembangunan Menara Mesjid Jammi AL Iman sampai saat ini seratus juta lebih, dan Dana yang Sudah di keluarkan untuk pembangunan menara  mesjid jammi AL Iman sekitar Tujuh puluh jutaan. dan Rencana Anggaran untuk pembangunan Dua menara Mesjid jammi AL Iman, sekitar 200 juta. kami semua Anggota DKM dan panitia pembangunan Menara Mesjid Jammi AL Iman, ngucapkan banyak berterima kasih, kepada semua Donatur, bapa RT RW, yang sudah bekerja keras untuk pengumpulan Dana di tiap blok, semoga kerja keras nya di balas oleh Allah Subhannahu wataala, zajakumuloh Hoeron kasiroon," Tukasnya.(Salia.W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.