GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Polres Purwakarta Sosialisasi Bahaya Narkoba kepada Pelajar Secara Virtual

PURWAKARTA,sidikjari.net,-Polres Purwakarta menggelar sosialisasi narkoba kepada para pelajar di kabupaten Purwakarta yakni SMAN I Purwakarta, SMAN 1 Maniis dan SMAN 1 Campaka yang dilaksanakan secara virtual,Rabu,(15/7/2020).

Kapolres Purwakarta,AKBP Indra Setiawan melalui KBO Res Narkoba,Iptu Rudiyanto,SH mengatakan,kegiatan ini merupakan langkah dalam upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan
dan peredaran gelap narkotika di Purwakarta.

"Untuk itu melalui kesempatan ini kita semua bisa berperan dan memberikan kontribusi dalam upaya pencegahan,” katanya.

Ditambahakan,Pencegahan narkoba bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab Polri, tetapi juga semua elemen masyarakat.

"Kami meminta peran aktif masyarakat untuk mendukung pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba, karena tidak hanya membahayakan juga menghancurkan masa depan bangsa,"ujarnya.

Dengan adanya sosialisasi ini para siswa/siswi kedua sekolah itu memahami betul dampak bahaya dari narkoba yang sudah menjadi musuh bersama.

"Mari kita sama-sama terlibat langsung dalam upaya pemberantasan narkoba, terutama di kalangan anak muda. Mereka adalah masa depan bangsa. Sudah menjadi kewajiban bersama untuk turut melindungi dan membina mereka ke arah yang lebih baik,” ucapnya..

Komentar0

Type above and press Enter to search.