GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Danrem 063/SGJ : Adanya Satgas Covid-19 Tingkat RT/RW di Purwakarta Wajib Ditiru Diseluruh Wilayah Korem 063/SGJ

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K.,S.A.P mengunjungi Wilayah Kodim 0619/PWK yang sedang menerapkan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) tepatnya di Kantor Kec. Purwakarta Kab. Purwakarta, Rabu (13/1/2021).


Sebelum melaksanakan pengecekan ke Pos - pos AKB diwilayah Kab. Purwakarta, Danrem 063/SGJ langsung melaksanakan Rapid test Antigen di Kantor Dinkes Kab. Purwakarta. Hal ini supaya dalam pelaksanaan pengecekan ke pos-pos AKB dalam keadaan aman tanpa menyebarkan virus.

Pengecekan diawali melihat pos AKB yang berada di Kec Purwakarta dimana Kec Purwakarta merupakan salah satu kecamatan yang status zona merah. Setelah mengecek pos AKB rombongan menuju Laboratorium Kesehatan Daerah dan melihat Kondisi Posko 15 Satgas Citarum Harum yang berada di Kp.Sukamulya Ds.Cilangkap Kec.Babakan cikao Kab.Purwakarta dan berlanjut ke Taman Maya Datar.

" Saya datang ke Purwakarta karena Kab Purwakarta yang melaksanakan AKB sedangkan Kabupaten yang lain melaksanakan PSBB,
melihat bagaimana kinerja nya kenapa bisa menjadi AKB, ini merupakan suatu hal yang perlu kita pelajari ternyata unik sekali di sini RT RW sudah memiliki gugus tugas Sendiri itulah yang yang perlu kita patut kita akan dijadikan bekal untuk bisa mengabarkan kepada kabupaten lain bahwa Purwakarta ini kenapa melaksanakan AKB karena kesadaran dari RT RW ini sangat tinggi untuk menegakkan aturan Satuan Tugas Covd 19" Ucap Danrem 063/SGJ

Pada kesempatan lawatan ke wilayah Kodim 0619/PWK ini Danrem 063/SGJ didampingi Pasiops Korem 063/SGJ dan Kapenrem 063/SGJ dan disambut langsung oleh Forkopimda Kab. Purwakarta.

Komentar0

Type above and press Enter to search.