GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kapolres Indramayua Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 131 Personel

INDRAMAYU,sidikjari.co.id,-
Kepala Kepolisian Resor Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang pimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Personel Polres Indramayu TMT 01 Januari 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (04/01/2021)
Upacara Korps Raport diikuti oleh Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek, Perwira staf Polres Indramayu dan seluruh Personel Polres Indramayu.

Anggota Polri yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 131 (Seratus Tiga Puluh Satu), antaralain AKP ke KOMPOL 1 Personel, IPTU ke AKP 1 Personel, IPDA ke IPTU 11 Personel, AIPTU ke IPDA 1 Personel, AIPDA ke AIPTU 21 Personel, BRIPKA ke AIPDA 17 Personel, BRIGADIR ke BRIPKA 53 Personel, BRIPTU – BRIGADIR 6 Personel dan BRIPDA ke BRIPTU : 20 Personel.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel Polres Indramayu yang naik pangkat karena atas dedikasinya, loyalitasnya, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap institusi Polri, ucapnya.

Ucapan terima kasih kepada Bhayangkari juga disampaikan Kapolres atas dedikasi yang selalu setia mendampingi dan mendukung suami dalam mengemban tugas Kepolisian.
“Kenaikan Pangkat Pengabdian merupakan salah satu tanda penghargaan luar biasa yang diberikan kepada personel Polri yang diperoleh karena kerja keras dan dedikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya

Komentar0

Type above and press Enter to search.