GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Babinsa Koramil 1904 Campaka Kodim 0619 Purwakarta Monotoring Vaksinasi Nakes

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO,ID, –
Danramil 1904/Campaka Kodim 0619/Purwakarta Kapten Arm Bambang Priambodo, Intruksikan para anggota Babinsanya melaksanakan monitoring program vaksinasi tenaga kesehatan (Nakes) baik di rumah sakit (RS) maupun di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di wilayah teritorial Koramil Campaka.

Seperti diketahui, yang dilaksanakan Anggota Koramil 1904/Cpk Kodim 0619/Pwk Serka M Yunus, sedang melaksanakan monitoring vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Cibatu yang mana wilayah tersebut adalah wilayah binaannya.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Desa Cilandak Serka M.Yunus menjelaskan Jumlah Vaksin yang diterima Puskesmas Cibatu sebanyak 67 Vaksinasi, jumlah tersebut sesuai kebutuhan nakes di Puskesmas Cibatu.

“Hasil Penyuntikan Vaksin Sinovac kepada petugas Puskesmas sebagai berikut sesuai dengan jumlah yang terdaftar sebanyak 11 orang dan jumlah yang divaksin sebanyak 10 orang. Adapun Nakes yang ditunda di puskesmas Kecamatan Cibatu hanya 1 orang,” jelasnya Minggu (14/2/2021).

Sambung Danramil 1904/Cpk Kodim 0619/Pwk Kapten Arm Bambang Priambodo, menambahkan bahwa program vaksinasi tahap awal di khususkan untuk Nakes. Karena para nakes adalah orang yang paling rentan terpapar virus Covid-19 karena mereka adalah petugas yang bersentuhan langsung dengan para pasien atau suspec Covid-19.

“Guna memastikan berjalannya vaksinasi sinovac para Nakes di wilayah teritorial Koramil 1904/Cpk, berjalan dengan baik, aman dan lancar. Yang mana TNI Polri, bagian dari pengawas protokol Covid-19 terus melakukan monitoring,” ucapnya

Komentar0

Type above and press Enter to search.