GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Bs Motor Putra dan TB Surya Mandiri, Beserta Komunitas FSM, Komunitas JSPM, MSC Adakan Baksos Pada Korban Banjir

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO ID,-
Forum Seniman Seniwati Majalengka (FSM), Juru Sekar Penari Majalengka (JSPM), Majalengka Singer Community (MSC) dan BS Motor Putra (Dany Dermawan dan kawan-kawan) beserta TB Surya Mandiri adakan baksos bagikan pakaian, mie instan & obat obatan pada korban banjir di wilayah Kabupaten Majalengka, khusus nya di wilayah Majalengka Utara atau tepatnya di Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, sabtu (13/02/2021).

Pada kesempatan ini Agus Kupra selaku perwakilan dari BS Motor Putra saat di kompirmasi awak media mengatakan bahwa kami peduli kepada sodara-sodara kami yang berada di wilayah majalengka utara yang terkena dampak banjir.

Semoga dari yang tak seberapa ini, tetap mampu meringankan sebagian lainnya dan menumbuhkan semangat kebersamaan serta kekeluargaan dengan warga masyarakat. Dan, semoga seluruh warga yang terkena dampak banjir, baik di Kecamatan Jatitujuh maupun di tempat lainnya, diberikan ketabahan untuk melewati hari-hari sulit, ujarnya.
" Sekali lagi Kami berharap, semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir, tetap semangat dan jangan bersedih hati," ucapnya agus kupra kepada awak media.


(Rian).

Komentar0

Type above and press Enter to search.