GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

DPC Partai Hanura Kota Bandung Lakukan Evaluasi Internal

BANDUNG,SIDIKJARI.CO.ID,-
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Bandung melakukan evaluasi internal yang bertujuan membesarkan nama Partai Hanura Kota Bandung.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung bapak Juanda Patty menjelaskan kepada wartawan saat diwawancara di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Bandung di Jl. Cimanuk No.5A, Kota Bandung (11/02/2021) mengatakan bahwa, saat ini kita sedang mengevaluasi tentang bagaimana cara untuk membesarkan nama partai hanura di kota bandung ini. tentunya ini tidak lepas dari tuntutan kerja keras kita semua, saya berharap kepada semua pengurus yang telah mendapatkan SK nantinya dapat menjalankan tugasnya masing-masing untuk membesarkan nama Partai kebanggaan kita ini.

Lanjut pak Juanda mengatakan, langkah-langkah yang akan kita lakukan ke depannya tidak mudah, kita tau saat ini dunia sedang dilanda Pandemi Covid-19 dan sebagai rasa kepedulian kita terhadap masyarakat adalah kita akan membentuk Tim Satgas dari DPC Partai hanura Kota Bandung dalam waktu cepat.

Masih kata pak juanda, proses sambil berjalan semuanya, di samping itu kita juga sudah merencanakan untuk pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di setiap tingkat Kecamatan yang ada di kota bandung, tentunya harapan saya sebagi ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung adalah semoga semua prosesnya berjalan dengan lancar dan yang utama dalam menjalankannya harus ada kekompakan antara para pengurus. beban ini merupakan tanggungan kita bersama, oleh karena itu marilah kita bekerjasama demi kemajuan kita bersama. "Tutup pak Juanda"

Penulis : Arman Telaumbanua

Komentar0

Type above and press Enter to search.