GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Ketua BPD, Muspika, dan pemdes Bantarwaru, Melantik Panitia sebelas Pilkades serentak 2021

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Ketua BPD, Muspika, dan Pemdes Bantarwaru, Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, dengan hasil musyawarah dan mufakat, menyumpah dan melantik panitia sebelas untuk Pilkades serentak 2021, diadakan balai Desa Bantarwaru, senin(15/02/2021).

Acara sumpah dan pelantikan panitia sebelas Desa Bantarwaru Kecamatan Ligung, disaksikan Sekcam Ligung Endang Triana, Kapolsek Ligung yang diwakili Waka polsek Iptu Basuki, Koramil 1713 Ligung yang Diwakili Babinsa Sertu. Cecep AK, Ketua BPD H. Abdul Manan Spd, Kades Bantarwaru Sumarno dan para Tokoh Masyarakat, Rw dan Rt juga ikut menyaksikan acara Pelantikan dan Sumpah panitia sebelas untuk pilkades serentak tahun 2021.
Kades Bantarwaru Sumarno dalam sambutannya,saya  sebagai kepada Desa Bantarwaru mohon maaf yang sebesar besarnya bilamana saya dalam menjabat Kepala Desa banyak kekurangan dalam segi pelayanan,semoga semua masyarakat Desa Bantarwaru bisa memaafkan nya." Ucapnya

Dan yang sebenarnya saya masih ga ikhlas melepas jabatan Kepala Desa ini, cuma saya mau ngasih kesempatan kepada yang lain, untuk berkesempatan mengabdi sebagai kepala Desa Bantarwaru."Sambungnya.

Sekcam Ligung Endang Triana dalam sambutan nya, pemilihan Kepala Desa serentak di tahun sekarang beda dengan tahun-tahun yang lalu, dikarnakan tahun sekarang adanya Covid 19, jadi mengedepankan protokol kesehatan.Maka dari itu pilkades serentak tahun 2021 diadakan pemilihan nya di tiap blok, dan bukan terpusat di satu tempat, dan untuk Desa Bantarwaru terbentuk di tujuh TPS,"ucapnya.

Ditempat yang sama ketua BPD H. Abdul Manan Spd, menekankan kepada ketua Panitia sebelas H. Zaenuri Spd Mpd, dan anggotanya yang telah disumpah dan dilantik untuk bisa netralitas pada calon Kepala Desa dengan Adil, dan harus ingat dengan sumpah yang sudah diucapkan,"Tukasnya.

Muspika keamanan Kecamatan Ligung Babinsa Babin kantibmas, menghimbau untuk panitia sebelas yang telah dilantik, harus bisa senetral mungkin dalam melaksanakan tugas pemilihan Kepala Desa, biar Desa tetap bisa kondusif dan lancar. Semoga dalam pemilihan pilkades serentak nanti tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan,"Tegasnya.(Salia W)

Komentar0

Type above and press Enter to search.