GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Calon Kades Petahana Desa Cidulang N.Teti Kurniati Daftar Diakhir

MAJALENGKA,SIDIKJARI.CO.ID,-
N.Teti Kurniati Calon Kades Petahana Desa Cidulang kecamatan Cikijing kabupaten Majalengka melakukan pendaftaran pada detik-detik akhir penutupan pendaftaran pada Jumat (19/03) pukul 14.00 .

Tampak dukungan mengalir dari seluruh steakholder yang ada di desa Cidulang, sangat antusias memberikan kembali suport dan dukungannya dari mulai Tokoh Ulama,  Tokoh Masyarakat,  Tokoh Pemuda dan seluruh handai taulannya berdatangan di saat Pendaftaran calon Kades yang bertempat di Balai Desa Cidulang.

"Alhamdulillah Dukungan terus mengalir dari tiap blok,  baik dari sesepuh,  tokoh masyarakat,  Tokoh Agama,  Tokoh pemuda serta dukungan penuh dari keluarga untuk melanjutkan kembali pembangunan di desa Cidulang,  Kedatangan mereka semua spontan,  atas dasar kemaun dirinya masing-masing, dan itu merupakan sebuah bukti bahwa dukungan dari seluruh steakholder mendukung kembali Pada Pemilu kades serentak kali ini," kata N Teti Kurniati yang didampingi suami Yaya Mulayadi kepada Wartawan.

Seperti diketahui, Pilkades serentak sebanyak 127 desa di kabupaten Majalengka akan di gelar pada 22 Mei 2021 mendatang. Pemilukades serentak di Desa Cidulang Kecamatan Cikijing Kabupatrn Majalengka,  Panitiya Pemilihan telah membuka pendaftaran Calon semenjak Tanggal 8 Maret 2021 dan waktu pendaftaran terakhir pada Jumat 19 Maret 2021.(salman)

Komentar0

Type above and press Enter to search.