GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Dandim 0619 Kunker ke Koramil 1906 Sukatani

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Bertempat di Koramil 1906/Sukatani Jl. Raya Sukatani-Bandung Kampung Pertanian RT 04/01 Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta telah dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan, pada Jum'at (26/03/2021).

Dalam arahanya, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau yang didampingi Ketua Persit Cabang Purwakarta, Ny Krisrantau menyampaikan kepada seluruh anggotanya agar jangan sampai pulang bawa penyakit selama Pandemi Covid-19.

"Terakhir kodim 0619/Purwakarta yang dinyatakan positif covid 7 orang sampai dengan saat ini," ujar Letkol Arm Krisrantau Hermawan saat pemaparan terhadap anggota yang hadir.

Menurutnya, covid bukan penyakit aid maka dari itu protokol kesehatan tetap diterapkan diusahakan ada cadangan masker. Vaksin hanya untuk anti bodi saja, setiap saat tetap membawa sanitaiser sebagai pencegahan pribadi.

"Kesehatan merupakan hal yang paling utama dan merupakan penekanan Pangdam III/Siliwangi agar selalu menjaga kesehatan," katanya.

Masih kata Dandim, Kita memiliki rumah sakit harus bisa memanfaatkan fasilitas rumah sakit yang ada. Upayakan jika ada waktu manfaatkan untuk olah raga sesuai kemampuan masing-masing minimalnya jalan kaki.

"Jaga kesehatan jantung kita dengan cara berolah raga dan kontrol kesehatan ke rumah sakit," ucapnya.

Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan menghimbau kepada anggotanya untuk terus berolahraga sebelum berangkat berdinas.

"Jangan malas untuk berolah raga, sempatkan waktu sebelum berdinas," pungkasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.