GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Gelar Rapat Internal, DPC Hanura Kota Bandung Konfirmasi 21 PAC Telah Terbentuk

BANDUNG,SIDIKJARI.CO.ID,-
Rapat internal antara pengurus inti DPC Partai Hanura Kota Bandung dilangsungkan pada hari Kamis (25/03/2021) tepatnya di Buah Batu Square, Ruko B nomor 30, Jl. Raya Bojongsoang nomor 321.

Dalam rapat yang berlangsung itu, pengurus DPC Partai Hanura Kota Bandung melalui ketua dan Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Bandung terpilih mengkonfirmasi terkait jumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang sudah terbentuk hingga saat ini.

Untuk saat ini sudah ada 21 Pimpinan Anak Cabang yang sudah terbentuk, tentu saja ini merupakan hasil kerjasama tim yang luar biasa. Marilah kita tingkatkan kekompakan dan kerja keras ini hingga pada akhirnya semua yang kita rencanakan tercapai, termasuk mencari 9 PAC lagi untuk menggenapi target 30 PAC Se-Kota Bandung. "Kata Juanda/Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung"

Rapat yang berlangsung itu juga dihadiri oleh Dewan Penasehat DPC Partai Hanura Kota Bandung yaitu, bapak Deni Mucharam, S.H., M.H., L.L.M. Beliau berpesan agar pengurus-pengurus yang telah diberikan amanat mempunyai visi yang baik untuk kemajuan partai politik ke depannya. Visi itu sangat penting dalam berorganisasi karena dengan visi kita bisa lebih gigih dalam bekerja. "Ucap pak Deni"

Selain mengkonfirmasi tentang hasil pembentukan Pimpinan Anak Cabang, pertemuan yang berlangsung pada hari kamis tersebut juga diisi dengan acara pembacaan Reposisi kepengurusan. Reposisi ini dilakukan karena ada beberapa pengurus yang sudah meninggalkan kita, seperti Alm. Bpk Jhonson yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris dan bapak Alm. H. Dede Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua. Kita berdoa agar amal ibadahnya beliau-beliau diterima oleh Allah swt dan jasa-jasa mereka selalu saya kenang dalam membesarkan nama Partai Hanura Kota Bandung. "Kata Juanda"

Masih Pak Juanda, Saya berharap dengan adanya Reposisi ini nantinya seluruh pengurus yang di SK-kan mampu bekerja sesuai tupoksinya masing-masing dan rela mengabdi kepada Partai Hanura Kota Bandung, itulah harapan saya. "tutupnya"

Arman Telaumbanua

Komentar0

Type above and press Enter to search.