GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung Gelar Pertemuan Bersama 12 PAC Yang Sudah Terbentuk

BANDUNG,SIDIKJARI.CO.ID,-
Dewan Pimpin Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Bandung dibawah kepemimpinan Juanda Patty semakin hari semakin terus berkembang. Secara perlahan, rencana mulai terjawab.

Perencanaan yang telah direncanakan sebelumnya untuk pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di setiap tingkat Kecamatan akhirnya tercapai juga, menurut keterangan ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung "H. Juanda Patty", saat ini telah terbentuk duabelas PAC dan kita masih mengupayakan untuk membentuk PAC lagi.

Pada hari minggu (14/03/2021) ketua DPC partai hanura kota bandung mengadakan pertemuan dengan duabelas ketua PAC yang telah terbentuk di komplek transmart, jalan terusan buah batu. Dalam pertemuan tersebut, ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung mengucapkan terimakasih atas Kesediaan seluruh pihak yang telah terlibat dalam Partai Hanura Kota Bandung. Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus, baik di tingkat DPC maupun di tingkat PAC, marilah kita jalin kekompakan yang lebih erat lagi untuk mewujudkan segala rencana kita selama ini. "kata juanda"

Lanjut juanda menjelaskan, duabelas PAC Yang sudah terbentuk masih belum cukup, kita akan berusaha membentuk PAC lagi. Mudah-mudahan PAC bisa terbentuk sesuai dengan yang kita rencanakan yaitu 30 PAC dalam waktu yang singkat, marilah kita perbanyak doa dan kerja keras agar semua bisa terwujudkan. "Tutup juanda"

Komentar0

Type above and press Enter to search.