GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Kodim 0619 Purwakarta Laksanakan Vaksin Tahap II

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,
Vaksinasi tahap ke - 2 bagi anggota Resimen Armed 2/Sthira Yudha, Kodim, Satgas Citarum Harum dan Purnawirawan dalam rangka pencegahan Covid-19 dilaksanakan di Makodim 0619/Purwakarta Jl. K.K. Singawinata No. 111 Kelurahan Nagri Kidul, Kabupaten Purwakrata, Selasa (23/03/2021).

Sebagai penanggungjawab kegiatan Vaksinasi, Karumkitban Gunung Putri Kab. Purwakarta Dr. Wahyu menyampaikan bahwa vaksinasi tahap II ini dilakukan sebagai upaya memperkuat kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19.

Sementara, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui Pasi Intel Kodim 0619/Purwakarta, Kapten Arm Safriadil mengatakan bahwa dalam menjalankan tugasnya, seorang prajurit harus menjaga kesehatan dan agar terhindar dari Covid-19 maka diperlukan vaksin Covid-19.

"Ini merupakan vaksin tahap kedua untuk anggota TNI dari satuan Kodim 0619/Purwakarta, Resimen Armed 2/Sthira Yudha, Satgas Citarum Harum serta Purnawirawan," ucapnya.

Dengan divaksin, maka menurut dia meminimalisir terhadap virus Covid-19 sehingga saat bertugas di manapun akan terhindar dari virus Covid-19. Akan tetapi dirinya juga menghimbau kepada seluruh prajurit yang sudah di vaksin Covid-19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kita tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 meski sudah di vaksin," jelasnya.

Kapten Arm Safriadil juga menyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksi yang diberikan aman dan halal." Tidak ada gangguan apapun pasca di vaksin artinya vaksin ini aman untuk digunakan, hanya efek ngantuk saja yang dirasakan dan itu sebentar," pungkasnya.

Diketahui, dalam pelaksana vaksinasi tahap II ini terdapat 163 orang yang sudah di vaksin dan berjalan aman serta kondusif.

Komentar0

Type above and press Enter to search.