GUYoGpApTSrlBSY5TpC8BSd8Ti==

Babinsa Koramil 1903 Darangdan Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan

PURWAKARTA,SIDIKJARI.CO.ID,-
Serda Pularso Babinsa Desa Pasir Angin Koramil 1903/Darangdan Kodim 0619/Purwakarta bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan bakti sosial perbaikan jalan yang rusak di lingkungan Rt 22/06 Kampung Cisaat Desa Pasir Angin, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Sabtu (03/04/ 2021)

Menurut Serda Pularso dalam kegiatan ini bertujuan mencegah kerusakan yang bisa mengakibatkan kecelakaan bagi pengendara roda dua maupun roda empat, biar semua pengendara yang melintas dijalan tersebut supaya enak dan selamat kedepannya sesuai dengan keinginan kita bersama, jelasnya.

Masih Serda Pularso, selain memperbaiki jalan yang rusak sekaligus memperbaiki saluran air yang ada dipinggir bahu jalan agar jalannya air mengalir dengan lancar,"

"Terkait jalan rusak yang berlubang tersebut sangatlah rawan kecelakaan bagi pengendara roda dua maupun roda empat. Maka dari itu kami bersama warga setempat memperbaikinya," ucapnya.

Alhamdulillah acara giat bakti sosial perbaikan jalan rusak ini bisa teratasi dan selesai dengan baik dan lancar, imbuhnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.